KEGIATAN LOKAKARYA “PENINGKATAN KUALITAS KARYAWAN IAIIG-UNUGHA CILACAP DALAM BIDANG KEARSIPAN”

KEGIATAN LOKAKARYA “PENINGKATAN KUALITAS KARYAWAN IAIIG-UNUGHA CILACAP DALAM BIDANG KEARSIPAN”

Kegiatan ini secara umum bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang pengelolaan arsip secara professional agar yang dicita-citakan tercapai. Secara khusus kegiatan ini difokuskan untuk membuka kesadaran terhadap problematika penyelenggaraan kearsipan baik dari segi subtansi maupun eksekusi mencakup berbagai komponen yang terlibat di dalamnya, serta strategi aplikatif agar pada akhirnya tata kelola kearsipan dapat mendorong terwujudnya rekam administrasi yang tertata dan tersimpan dengan baik serta mudah menemukan dokumen kembali. Beberapa tujuan khusus yang dicapai dalam lokakarya ini antara lain sebagai berikut.

  1. Mengetahui masalah-masalah dalam tata kelola kearsipan dari hulu ke hilir maupun sebaliknya.
  2. Memperoleh masukan dan solusi aplikatif bagi penyelesaian masalah-masalah dalam tata kelola kearsipan dari hulu ke hilir maupun sebaliknya.
  3. Mulai mengembangkan layanan berbasis teknologi dalam kearsipan agar mempermudah, efektif dan efisien.

Kegiatan ini diselenggarakan secara pada hari Kamis, 22 Agustus 2019 dimulai pukul 08:00 sampai dengan pukul 16:00. Kemudian, tempat kegiatan dipusatkan di Ruang Aula Al Ghazali 1 Kampus Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap, jalan Kemerdekaan Barat no 17 Kesugihan, Cilacap.

Dalam kegiatan lokakarya ini ada 2 narasumber yang menjadi stimulan sekaligus pendamping, yaitu sebagai berikut.

  1. Andi Rahmat Gumilar, S.Sos.
  2. Umi Rohmah, S.Kom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *