Tindak Lanjut Mo U UNUGHA dan UNSOED

UNUGHA merupakan Perguruan tInggi Baru yang terlahir pada tahun 22014 silam, UNUGHA sendiri memiliki 4 fakultas dan 10 Program Study berbasis Umum serta memiliki lembaga-lembaga yang tergolong baru salah satunya yakni UPT Kearsipan yang pada konidsinya di ikutkan ke UPT Perpustakaan Sehingga menjadi UPT Perpustakaan dan Kearsipan Al Ghazali Cilacap. karena tergolong masih muda dalam pengelolaan Arsip maka perlu adanya bimbingan dalam mengelola arsip, pada November 2019 UPT Perpustakaan dan Kearsipan Al Ghazali Cilacap melakukan Study Banding Ke UPT Kearsipan Unsoed Purwokerto untuk mengkaji ilmu pengelolaan kearsipan perguruan tinggi.

UNUGHA dalam pengembangannya tidak terlepas dengan melakukan Kerjasama dengan Perguruan tinggi Negeri maupun perguruan tinggi swasta salah satunya dengan Universitas Jendral Soedirman Purwoketo. dari hasil kerja sama ini akan melahirkan Mo A di unit masing-masing lembaga perguruan tinggi.

Respon baik Kami terima dari UPT Kearsipan Unsoed dari hasil kami melakukan study banding pada tahun 2019 lalu kami merasa sangat perlu bimbingan dalam mengelola Arsip agar sesuai standart pengarsipan.

Serah Terima Berkas Mo A Oleh Kepala UPT Kearsipan Unsoed Kepada Wakil Rektor 2 UNUGHA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *