Sosialisasi Perpustakaan Al Ghazali Kepada Mahasiswa Baru UNUGHA Cilacap

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) merupakan kegiatan yang pasti dilaksanakan diperguruan tinggi baik Negri Maupun Swasta. proses kegiatan PKKMB di unugha yang baru dilaksnakanan kemaren pada tgl 4-6 September 2023. pada kegiatan PKKMB ini UPT Perpustakaan Al Ghazali Unugha Cilacap turut andil menjadi salah satu icon untuk dikenalkan kepada mahasiswa baru (maba). PKKMB unugha cilacap di ikuti kurang lebih 500 mahasiswa.

Kepala UPT Perpustakaan Al Ghazali Ibu Hj. Tadzkiroh

Dalam sambutan Kepala UPT Perpustakaan Al Ghazali menyampaikan bahwa “Perpustakaan Itu Aset Bagi Mahasiswa, jadi Silahkan Di gunakan dengan maksimal“. Maba dikenalkan dengan layanan-layanan yang ada di perpustakaan al Ghazali. dan adapun untuk menjadi anggota perpustakaan bagi maba perlu ada pendidikan pengguna/ User Edu. pada tahun ini akan diselenggarakan untuk tiap- tiap kelas.

Duta Baca UNUGHA dan Penggerak Literasi Kab. Cilacap

Perpustakaan Al Ghazali Juga telah melaksanakan seleksi Duta Baca di UNUGHA CILACAP, Duta Baca sebagai icon penggerak literasi kepada sesama mahasiswa untuk menumbuh kembangkan budaya membaca di lingkungan kampus.